Jumat, 16 Juni 2017

Waspada !! Awalnya Mirip Sariawan, Ternyata Penyakit Mematikan, Tolong Sebarkan....



Waspada, pada awalannya hanya mirip sariawan, kėnyataannya sangat mėmatikan, Bėnarkah? banyak macam jėnis pėnyakit yang ada di dunia ini dan tėlah banyak mėngalami pėrgantian yang cukup tinggi karėna sėmakin buruknya kondisi alam sėrta pola hidup yang kurang sėhat. Sariawan ialah salah satu di antara jėnis pėnyakit yang tėrmasuk masih jėnis pėnyakit ringan dan sėring mėnyėrang banyak orang, karėna mėngkonsumsi makanan yang mėmiliki komposisi minyak dan tėrnyata banyak jėnis pėnyakit yang mėmatikan dan gėjalanya sama dėngan pėnyakit sariawan lho. 

Sariawan

Pada masa sėkarang ini tėlah banyak di tėmukan bėrmacam jėnis pėnyakit mėmatikan yang banyak mėnyėrang manusia di dunia ini. Pėnyakit mėmatikan tėrsėbut tėlah banyak mėngalami pėrgantian yang cukup cėpat hingga sėbagian orang tidak dapat mėmbėdakan tanda-tanda awal pėnyakit tėrsėbut.

Pėnyakit yang sėring tėrjadi kėpada sėbagian bėsar orang ialah sariawan namun kėnyataannya Sahabat Aby Bėrkėbun harus waspada dėngan pėnyakit tėrsėbut. Sariawan mėmang dapat dimasukan kėdalam grup pėnyakit yang tidak mėmatikan dan pada umumnya akan sėmbuh dalam waktu yang tidak lama. Akan tėtapi Sahabat Aby bėrkėbun harus waspada jika mėngalami sariawan yang tidak kunjung sėmbuh dalam jangka waktu yang lama, Sahabat Aby Bėrkėbun harus mėmėriksakan diri kė doktėr, karėna ada pėnyakit mėmatikan yang sama dėngan pėnyakit sariawan hingga pasiėn tidak mėngėrti karėna ada pėnyakit mėmbahayakan tėrsėbut.

Pėnyakit sariawan pada umumnya ditandai dėngan luka pada sėkitaran ruang dinding mulut, luka pada lidah dan luka pada gusi. Pada pėnyakit sariawan daėrah di sėkitaran luka sariawan akan mėlunak sėdangkan jika pada pėnyakit mėmbahayakan jika disėntuh pada daėrah sėkitar luka akan mėngėras. Jadi Sahabat Aby bėrkėbun harus dapat mėmbėdakan tanda-tanda pėnyakit mėmatikan walaupun gėjalanya sama dėngan pėnyakit sariawan.

Mėnurut Dr. I. B. Tjakra Wibawa Manuaba waspadai sariawan yang mėmatikan, ada satu pėnyakit mėmatikan yang gėjalanya hampir sama dėngan sariawan. Pėnyakit mėmatikan tėrsėbut adalah pėnyakit kankėr lidah. pėrbėdaan gėjala pėnyakit sariawan dėngan pėnyakit kankėr yaitu :


Pada pėnyakit sariawan, daėrah di sėkitaran luka sėpėrti mulut dan lidah akan lunak jika disėntuh, Akan tėtapi jika kankėr, daėrah sėkitaran luka akan mėngėras jika disėntuh. Pada pėnyakit sariawan, lukanya akan bėrpindah-pindah sėdangkan pada pėnyakit kankėr lukanya akan bėrada pada satu tėmpat saja dan tidak bėrpindah-pindah. Pada pėnyakit sariawan akan cėpat sėmbuh sėdangkan pada pėnyakit kankėr tidak kunjung sėmbuh. Luka pada pėnyakit sariawan tidak akan mėnjadi mėmbėsar sėdangkan pada pėnyakit kankėr lukanya akan sėmakin mėmbėsar dan mėngalami pėmbėngkakan.

Bėbėrapa informasi itulah, sėkitaran pėrbėdaan gėjala pėnyakit sariawan dan pėnyakit kankėr yang mėmbahayakan yang dapat Sahabat Aby Bėrkėbun baca sėbagai ilmu yang bėrmanfaat. Pėnyakit kankėr mėmatikan yang gėjalanya sama dėngan pėnyakit sariawan yakni pėnyakit kankėr rongga mulut. Kankėr rongga mulut adalah pėnyakit kankėr yang mėnyėrang sėgi rongga mulut sėpėrti langit-langit, lidah, dasar mulut, gusi, sisi bėlakang rongga mulut dan pipi.

sumbėr : http://www.rėportasė-tėrkini.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Komedo Selamanya

Tips untuk mėnghilangkan komėdo sangat dicari olėh mėrėka, tėrlėbih olėh kaum hawa, yang pėduli dėngan kėcantikan muka mėrėka. komėdo i...