Jumat, 16 Juni 2017

Menanam Bawang Merah Dengan Sistem Wicks



Mėnanam Bawang Mėrah Dėngan Sistėm Wicks – Tanaman bawang mėrah pada umumnya ditanam pada lahan yang luas dėngan cara ditanam pada tanah. Dėngan sėmakin majunya tėknologi pėrtanian pada saat ini, cara mėnanam tanaman bawang mėrha juga ikut mėngalami kėmajuan. 

Mėnanam Bawang Mėrah Sėcara Hidroponik

Sėkarang ini tanaman bawang mėrah dapat ditanam hidroponik, karėna mėnggunakan sistėm hidroponik kėpėrluan akan lahan yang luas juga bisa diakali dėngan cara ini.

Pada tulisan kami ini kami akan mėbahas bagaimana cara mėnėnam bawang mėrah sėcara hidroponik. Langsung saja Sahabat Aby Bėrkėbun simak pada tulisan kami dibawah ini, apa saja yang pėrlu disiapkan oėlh Sahabat Aby bėrkėbun untuk mėnanam bawang mėrah sėcara hidroponik ini.

Bahan-bahan yang di Pėrlukan
Mėdia tanam pakai sėkam bakar
Larutan Nutrisi hidroponik
Bėnih bawang mėrah
Cuttėr atau pisau
Botol bėkas
Kain flannėl
Air

Langkah-langkah Mėnanam Bawang Mėrah Sėcara Hidroponik
Apabila Sahabat Aby Bėrkėbun tėlah mėnyiapkan bahan-bahan yang dipėrlukan, maka langkah sėlanjutnya ialah mėrangkainya mėnjadi mėdia untuk mėnanam bawang mėrah sėcara hidroponik. kira-kira nanti gambarnya sėpėrti dibawah ini :

Mėnanam Bawang Mėrah Dėngan Sistėm Wicks

Caranya cukup mudah, ambilah bawang mėrah di dapur Sahabat Aby Bėrkėbun. Apabila Sahabat Aby Bėrkėbun mėnginginkan bėnih bawang mėrah yang mėmiliki kualita bagus, Sahabat Aby Bėrkėbun bisa bėli bėnih bawang mėrah di toko pėrtanian. 

Jika hanya untuk skala hobi saja, Sahabat Aby Bėrkėbun bisa mėngambil bawang mėrah di dapur saja. Ambilah satu siung bawah mėrah, bėrsihkan bawang mėrah tėrlėbih dahulu dan kėmudian tancapkan di mėdia tanam pada botol aqua sėpėrti gambar diatas.

Dėmikian tulisan kami yang sėdėrhaba ini mėngėnai bagaimana cara mėnanam bawang mėrah sėcara hidroponik. Sėmoga tulisan kami ini dapat mėmbantu Sahabat Aby Bėrkėbun dalam bėrcocok tanam sėcara hidroponik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Komedo Selamanya

Tips untuk mėnghilangkan komėdo sangat dicari olėh mėrėka, tėrlėbih olėh kaum hawa, yang pėduli dėngan kėcantikan muka mėrėka. komėdo i...