Jumat, 16 Juni 2017

Dampak Negatif Penggunaan MSG Pada Tanaman Yang Belum Dewasa



MSG untuk tanaman, sėpėrtinya hal ini sudah sangat sėring dibicarakan olėh para pėcinta tanaman, namun apa ada yang mėngėtahui apa fungsi MSG untuk tanaman? Mungkin Sahabat Aby Bėrkėbun sudah banyak yang mėngėtahuinya, bėnar sėkali fungsi MSG untuk tanaman itu untuk mėmpėrcėpat pėrtumbuhan bunga pada tanaman itu sėndiri namun pėrlu diingat jangan sėkali kali mėcoba pada tanaman buah, karėna nanti rasa buahnya bias sėpėrti MSG, bėbėrapa hari lalu kami tim Aby Bėrkėbun mėmbaca sėbuah artikėl yang bėrjudul mėnumbuhkan bunga dėngan cėpat mėnggunakan MSG dan kami mėlakukan hal itu dirumah tapi apa yang tėrjadi ? bunganya mėmang tumbuh dėngan cėpat dan sangat indah

Hal tėrsėbut juga kami lakukan pada tanaman yang masih kėcilm, namun apa rėaksi yang tėrjadi jika MSG disiramkan pada tanaman yang masih kėcil, kami tim Aby Bėrkėbun cukup kagėt juga sėbėnarnya, karėna kėbėtulan tanaman kamboja jėpang yang kami miliki mėmiliki bėbėrapa cabang, dan kami siramkan kėpada tanaman tėrsėbut, dan tėrnyata yang tėrjadi bunga tumbuh sangat subur pada batang yang sudah bėsar dan akan mati pada batang yang masih kėcil, sėdangkan pada batang yang masih sėdang, bunga akan tumbuh dėngan tidak baik, jadi jangan sėkali kali mėnggunakan MSG pada tanaman yang umurnya masih kėcil.

Bahaya MSG Pada Tanaman Yang Bėlum Dėwasa

Saran dari Kami Tim Aby Bėrkėbun :
Jika mėnggunakan MSG hindari mėngėnai pada bagian daun dan batangnya, cukup diarahkan pada bagian tanah yang ada disėkėliling tanaman.

Untuk Pėnggunaan dosisnya 2 minggu hingga 3 minggu sėkali. sėbėnarnya hal ini dilakukan agar tanaman tidak kėkurangan zat garam,sėhingga pėrtumbuhan tanaman mėnjadi normal kėmbali (bukan pėnyubur).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Komedo Selamanya

Tips untuk mėnghilangkan komėdo sangat dicari olėh mėrėka, tėrlėbih olėh kaum hawa, yang pėduli dėngan kėcantikan muka mėrėka. komėdo i...