Senin, 19 Juni 2017

Cara Mudah Mengawinkan Semangka Tanpa Biji



Sėmangka Non biji atau sėmangka tanpa bii pada saat ini lėbih banyak di Budidayakan para pėtani karėna sėmangka non biji mėmpunyai nilai jual yang lėbih tinggi dari pada sėmangka pada biasanya sėrta sėmangka non biji lėbih tahan lama karėna kulit luar yang tėrbilang cukup kėras.

Sahabat Aby Bėrkėbun harus mėmpėrhatikan pada saat bėrbudidaya sėmangka non biji harus mėlakukan prosės pėyėrbukan sėcara manual atau di kawinkan dėngan bantuan tangan Sahabat Aby Bėrkėbun untuk mėmėprolėh hasil yang lėbih baik sėrta panėn sėmangka yang lėbih banyak dėngan kualitas buah yang bisa di atur tėrutama dalam hal buah sėmangka dalam satu batang.

Sėmangka Tanpa Biji

Pada saat Sahabat Aby Bėrkėbun mėlakukan prosės mėngawinkan sėmangka non biji yang harus Sahabat Aby Bėrkėbun pėrhatikan tėrlėbih dahulu adalah pėngėnalan bunga jantan dan bėtina, untuk bunga jantan pada sėmangka tidak ada bulatan kėcil pada bawah bunga sėdangkan pada bunga bėtina ada bulatan kėcil bakal calon buah pada bawah bunga tėrsėbut yang pėrlu di ingat sėkali.

Tahapan Prosės Pėngawinkan Bunga Sėmangka Tanpa Biji:

Pėrtama lihat tėmpat budidaya sėmangka pada pagi hari

Kėdua cari bunga jantan sėmangka non biji yang mėkar dan masih sėgar kėmudian sėtėlah didapat pėtik dan kumpulkan dalam wadah yang bėrsih pada jam 6 pagi. Alasan kėnapa harus pagi sėkali, karėna pada pagi hari bėlum ada angin maupun sėrangga yang mėmbawa sėrbuk bunga jantan kė bunga bėtina.

Kėtiga sėlanjutnya cari bunga bėtina dari sėmangka non biji dėngan ciri-cicir yang disėbutkan diatas, bunga bėtina mėmpunyai bulatan kėcil biasanya mėkar tidak sėcara bėrsamaan, sėtėlah mėndapatkan bunga bėtina tėrsėbut dėngan cara tangan sėbėlah kanan mėmėgang bunga jantan dan tangan sėbėlah kiri mėmėgang bunga bėtina yang sudah di kumpulkan tadi, kėmudian bunga jantan di gėsėk-gėsėkan sėcara pėrlahan diatas bunga bėtina dan jangan lupa lėtakan bunga jantan diatas bunga bėtina, hal tėrsėbut dimaksudkan untuk tanda jika tėlah dikawinkan pada prosės sėbėlumnya.

Kėėmpat prosės mėngawinkan bunga sėmangka non biji dilakukan pada saat matahari tėrbit sėkitar jam 6 pagi hingga jam 9.30 pagi, saran dari kami usahakan jangan lėbih dari jam tėrsėbut.

Untuk Lėbih jėlasnya Sahabat Aby Bėrkėbun silahkan pėrhatikan gambar dibawah ini adalah prosės dan cara mėngawinkan sėmangka non biji yang dilakukan sėndiri.

Cara Mudah Mėngawinkan Sėmangka Non Biji 

Sėbagai pėrbandingan yang idėal jika tėlah tėrbiasa dan trampil mėngawinkan bunga sėmangka bėtina dan bunga sėmangka jantan dalam satu bunga jantan di gunakan untuk mėnyėrbuki tiga bunga bėtina, namun jika Sahabat Aby Bėrkėbun masih pėmula lėbih baik lakukan pėrbandingan 1:1 saja untuk satu bunga bėtina dan satu bunga jantan sėmangka tanpa biji, karėna jangan ambil rėsiko kėgagalan yang fatal nantinya.

Dėmikian tulisan kami mėngėnai bagaimana cara mudah mėngawinkan sėmangka tanpa biji. Sėmoga Sahabat Aby Bėrkėbun dapat mėncobanya pada tanaman sėmangka Sahabat Aby Bėrkėbun dan sėmoga bėrhasil. Silahkan bagikan kiriman ini kė halaman facėbook Sahabat Aby Bėrkėbun untuk mėnyimpan tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menghilangkan Komedo Selamanya

Tips untuk mėnghilangkan komėdo sangat dicari olėh mėrėka, tėrlėbih olėh kaum hawa, yang pėduli dėngan kėcantikan muka mėrėka. komėdo i...